Jalin Sinergitas, Ketua KNPI   Kunjungi Dispora Ri

Kadispora Riau Dukung  Program KNPI

Kadispora Riau Bobby Rachmad foto bersama dengan Ketua KNPI Riau Fuad Santoso SH dan tim formatur, Kamis (18/3/2021)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

     DALAM rangka.meningkatkan sinergitas dan menjalin hubungan yang baik, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau  terpilih Fuad Santoso SH bersama tim formatur mengunjungi kantor Dispora Riau yang berada di Jalan Soetomo, Kamis (18/3/2021). Rombongan saat  itu langsung disambut Kepala Dispora Riau Boby Rachmat.

Kadispora Riau Boby Rachmat menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua KNPI Riau beserta rombongan yang melakukan silaturahmi. "Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan Ketua KNPI yang belum lama ini terpilih jadi ketua secara aklamasi. Selain itu, kita tetap mendukung program yang akan dilaksanakan KNPI Riau di masa akan datang. Namun, yang paling penting terus merangkul semua elemen kepemudaan. Tadi juga kita sampaikan kepada KNPI  supaya mendaftarkan organisasi ke Kesbangpol. Sehingga nanti jangan muncul masalah tentang legalitas. ," ungkap Boby.

Dijelaskan Boby, pihaknya juga berharap kepada Ketua  KNPI Riau yang baru ini supaya benar-benar kompak dan solid, terutama bisa bekerjasama dengan pemerintah.

"Kita tentu KNPI Riau ini kuat dan mampu meningkatkan kesatuan dan persatuan. Selanjutnya, mampu menciptakan pemuda yang memiliki SDM yang tangguh, karena saat ini kita berada di era digital," harap Boby.

Ketua KNPI Provinsi Riau terpilih Fuad Santoso SH mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan Kadispora Riau serta meluangkan waktu yang diberikan untuk bisa berjumpa dan saling bersilaturahmi.

" Saya atas nama Ketua KNPI sangat berikan apresiasi kepada pak Kadispora atas penyambutan ini. Selain itu, kunjungan ini, kami lakukan untuk meminta masukan dan saran, serta tunjuk ajar kepada kami,  sehingga KNPI Riau kedepan lebih baik lagi," ujar Fuad.

Sambung Fuad, ia juga siap bergandengan tangan dengan semua pihak dalam menjawab persoalan yang ada di tengah masyarakat.

"Kami minta dukungan dan masukan dari semua pihak. Selain itu, kami siap untuk bersatu padu dan bergandengan tangan dengan seluruh stakholder," harap Fuad.  Dalam pertemuan silaturahmi itu, tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. ***





 

 

.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar